Rabu, 23 Februari 2011

Azzura

Yupp ... sebenernya blog ini cm sebagai tugas dari sekolah aja , tapi berkelanjutan untuk pengganti diary aku yg udah lama ga aku pake (lama-lama males juga harus tulis tangaan :p )
Dan SEBENERNYA udah lamaaa bangeeettt aku pengen punya blog, dari esempe kira-kira. Tapi karena esempe aku masih terlalu polos alias gak begitu ngerti teknologi, maka keinginan punya blog itu gak terwujud :(

IT'S ME 
(aku suka banget ma kata-kata itu) 
 Di sini aku cuma mau iseng-iseng nulis aja , kayak hobiku .. hehe :D
Hmmm ... bermula dari aku: Silviana Desi Kusumawardani yang suka banget nyingkat namaku jadi Silviana dhe Mawar (kalau pembaca pintar, pasti tahu kepanjangannya). Aku jg suka dengan nama Silviana Azzura yang aku pakai di facebook, twitter, blogger, formspring, myspace, email, de el el .
Azzura aku dapet waktu aku baca buku bahasa Italia. Di situ ada kata yang tulisannya Azzuro/a yg artinya biru. Terus aku sempet dikasih tahu sama adik kelasku kalau Azzura itu dari bahasa Timur yg artinya Langit biru.
Nahh ,,,, bisa ditebak kan ??!! Kalau akku suka bangeeett sama warna biru . Bahkan bisa dibilang aku maniak warna biru . Tapi nggak sampai kayak psyco lho, yang liat orang pake warna biru terus aku nyamperin thu orang buat ngeminta apa yang dia pake atau dia bawa karena warnanya biru .. Xixixi :B 

Dulu sihh sempet, aku di kasih nama Sora (bahasa Jepang) yang artinya biru . Namakku jadi Silviana Sora Azzura (kereen kann ? :)
Tapiiii itu DULU. Sekarang udah agak maless aja karena orang yg ngasih nama itu udah ngecewain aku , Hiks ;(
*cerita cinta terus dibikin patah hati*


Kayaknya harus samapi sini dulu dehh,, aku harus pulang .
(ceritanya sepulang sekolah aku mampir ke warnet). Takut pulang telat nihh ...

Hahahaha ..
*ketawa karena ngebayangin kayak berasa ada yg mbaca ini aja .. Padahal belum tentu ada yg follow blog ku terus fdengan setianya baca setiap postinganku*


0 komentar:

Posting Komentar